Keterampilan Apa Yang Membuat Blogger Menjadi Sukses

Keterampilan Apa Yang Membuat Blogger Menjadi Sukses. Kualitas apa yang membedakan blogger sukses dari yang tidak. Apa yang diperlukan untuk menjadi seorang blogger yang menghasilkan 6 digit. Saya mampu membuat 6 digit di tahun kedua saya melakukan blogging tapi saya tahu itu bukanlah normal.

Meskipun saya yakin siapa pun bisa menjadi blogger yang sukses, itu tidak semudah kelihatannya.

Saya telah belajar dengan ribuan blogger, sebagai mentor blog dan guru selama bertahun-tahun.

Dan dari pengalaman ini, saya telah memperhatikan beberapa kualitas dan keterampilan tidak berwujud yang membantu membuat beberapa blogger sukses 'berhasil' untuk jangka panjang, daripada yang lain. Bisakah Anda menebak apa mereka?

Membuat Blogger Menjadi Sukses
Keterampilan Apa Yang Membuat Blogger Menjadi Sukses

Keterampilan Apa Yang Membuat Blogger Menjadi Sukses

Blogging adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang tambahan atau bahkan penghasilan penuh waktu. Saya menyukai kebebasan yang diberikannya kepada saya untuk bekerja sesuai jadwal saya sendiri dan bepergian ke mana pun saya mau sambil bebas secara finansial.

Namun, sama seperti saya mencintai bisnis blogging saya, perlu dijelaskan bahwa blog adalah, bisnis .

Kehidupan blogger mungkin terlihat seperti fotografi cantik dan penempatan produk yang disponsori merek di Instagram, tetapi di balik 'gramnya, itu benar-benar tidak terlalu glamor!

Sejujurnya, 90% kehidupan blogger sebagian besar menatap komputer, menulis konten, menganalisis analitik, dan terobsesi dengan penjualan dan lalu lintas.

Sungguh, blogging membutuhkan kerja keras dan berjam-jam, dan seperti bisnis apa pun, Anda mendapatkan apa yang Anda masukkan.

Anda tidak harus memulai dari awal membuat blog… Anda sebenarnya bisa "MEMBELI" blog yang sudah mapan… atau menjual blog Anda untuk mendapatkan keuntungan!

Ada juga kurva belajar yang cukup luas untuk menjadi seorang blogger.

Memulai Blog yang Sukses Adalah Sebuah Perjalanan

Ketika Anda memulai sebuah blog , Anda akan belajar banyak, banyak keterampilan baru yang luar biasa. Dan Anda akan terus belajar dan mengejutkan diri sendiri dengan keahlian Anda yang terus berkembang selama bertahun-tahun yang akan datang.

Anda pasti tidak akan tahu segalanya dalam sehari! Tapi itu akan sangat berharga dalam jangka panjang.

Untuk memulai, saya ingin membahas dan memberikan tips blogging ini agar bisa memberi Anda peta jalan yang jelas untuk membuat blog yang menguntungkan.

Keterampilan Nyata Yang Membantu Menjadikan Blogger Sukses

Prioritas pertama seorang blogger adalah menciptakan konten yang unik dan berkualitas. Tetapi membuat konten yang luar biasa saja tidak menjamin bahwa Anda akan berhasil.

Memproduksi konten yang baik adalah prasyarat untuk blogging yang sukses, bukan tiket emas.

Beberapa penulis terbaik di internet tidak memiliki pengetahuan untuk mengoptimalkan dan memonetisasi konten mereka, sehingga mereka biasanya bekerja lepas untuk blogger yang tahu caranya.

Selain kemampuan untuk membuat konten yang unik, blogger baru harus belajar sebanyak mungkin tentang SEO pemasaran Internet dan blogging untuk merancang strategi blog yang unggul .

Area vital untuk mendapatkan pengetahuan meliputi:

  • Strategi media sosial
  • Penggunaan kata kunci dan teknik SEO
  • Pemasaran konten
  • Berbagai kendaraan penghasil uang, terutama pemasaran afiliasi
  • Email Pemasaran
  • Bahkan branding dan desain web!

Saya banyak belajar blogging yang mencakup semua ini dan lebih banyak lagi, yang disebut Be Your Own Blog Boss.

Iya saya akui meski saya mempelajarinya terkadang ada rasa malas untuk menerapkanya dan berpikir untuk menemukan jalan pintas untuk menggapainya.

Jadi, di luar keterampilan teknis dan pengetahuan nyata yang akan membantu Anda menghasilkan uang dari blogging, apa lagi yang membuat 6 digit sosok blogger sukses ?

Mengubah blog menjadi penghasilan penuh waktu Anda membutuhkan kualitas keterampilan tak berwujud yang dibutuhkan semua pengusaha untuk sukses.

Ya, blogger sukses semuanya adalah pengusaha karena mereka harus memperlakukan blog mereka seperti bisnis.

Dengan demikian, banyak karakteristik yang sama yang ditemukan pada wirausahawan akan ditemukan pada blogger yang sukses.

Mari kita lihat beberapa hal tak berwujud ini dan bagaimana kaitannya dengan blogging.

10 Kualitas Tak Berwujud Dari Blogger Sukses

Gairah

Saya akan mengatakan 90% dari kesuksesan sebuah blog adalah karena semangat penulis untuk materi pelajaran.

Jika Anda membuat blog tentang topik yang Anda sukai, maka menghasilkan uang hanyalah bonus.

Jika Anda bangun setiap hari berseri-seri dengan antusiasme untuk blog Anda, itu akan bersinar melalui konten Anda bahkan jika Anda bukan penulis terbaik di niche Anda.

Dan semua tugas lain yang diperlukan tidak akan pernah terasa seperti "bekerja" jika Anda bersemangat tentang blog Anda.

Haus akan Pengetahuan

Keingintahuan secara alami mengikuti gairah. Sebagai seorang blogger, Anda harus memiliki rasa haus yang kuat akan pengetahuan tentang niche Anda untuk menyampaikan konten yang menarik kepada pembaca Anda.

Rasa haus akan pengetahuan ini juga harus meluas ke pembelajaran tentang profesi blogging agar Anda dapat terus meningkatkan bisnis Anda.

Profesionalisme

Sekali lagi, jika Anda mengharapkan blog Anda sukses secara finansial, Anda harus memperlakukannya seperti bisnis.

Jadilah profesional dalam setiap aspek blog Anda mulai dari menulis konten, menjawab email atau menanggapi komentar, hingga berurusan dengan pengiklan, dll.

Selalu bersikap hormat ketika menghadapi kritik dan kekhawatiran pembaca.

Ketekunan

Tidak ada cara cepat kaya dengan blogging.

Dibutuhkan waktu untuk membangun pembaca Anda dan mendapatkan pengakuan mesin pencari. Dan, sayangnya, kebanyakan blogger menyerah sebelum mereka menghasilkan uang karena mereka tidak memiliki ketekunan untuk mempertahankannya.

Pertimbangkan setiap tugas yang Anda lakukan untuk blog Anda untuk menanam, memupuk, dan menyiram benih yang pada akhirnya akan berkembang menjadi lalu lintas organik yang melimpah, dan uang.

Berdisiplin

Sangat menyenangkan menjadi bos bagi diri sendiri, tetapi semua pengusaha dan blogger harus cukup disiplin untuk menyelesaikan pekerjaan mereka tanpa diberi tahu apa yang harus dilakukan.

Dan penghasilan penuh waktu dari blogging biasanya membutuhkan upaya penuh waktu. Oleh karena itu, Anda harus memiliki disiplin untuk menetapkan tujuan dan rutinitas blogging, dan tetap fokus pada penyelesaian tugas Anda setiap hari. Bukan hanya saat Anda menyukainya.

Pribadi

Tidak semua blog harus terlalu pribadi. Faktanya, artikel Anda harus lebih banyak menggunakan kata “Anda” daripada “saya”.

Namun, perbedaan utama antara konten informatif kering dari kantor berita dan blog adalah pembaca mendapat kesempatan untuk mengenal blogger.

Selain itu, berbagi perjuangan dan pengalaman Anda sendiri adalah metode yang ampuh untuk membuat pembaca setia mem-bookmark atau mengikuti Anda karena mereka dapat berhubungan dengan Anda.

Berkulit Tebal

Jika Anda berpendirian dan berbagi cerita pribadi, lebih baik Anda memiliki kulit tebal agar tetap tenang dalam menghadapi kritik.

Anda tidak ingin bereaksi secara emosional terhadap komentar kasar di blog Anda. Sekali lagi, ada baiknya untuk bersikap serespek mungkin dalam menanggapi serangan pribadi atau komentar negatif apa pun.

Optimis

Akan ada saat-saat, mungkin berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun ketika Anda merasa seperti sedang mengerjakan blog Anda, dengan hasil yang sangat sedikit.

Karena butuh waktu agar blog Anda tumbuh dan menjadi sumber pendapatan yang menguntungkan, Anda perlu memiliki rasa optimisme, dan kesabaran.

Anda mungkin telah merenungkan kesalahan masa lalu Anda atau pada situasi yang tampak seperti bencana ketika itu terjadi, dan menemukan alasan positif mengapa itu terjadi tepat ketika itu terjadi.

Memikirkan lapisan perak dalam pengalaman buruk dari masa lalu Anda yang mengarah pada sesuatu yang indah yang tidak akan pernah Anda alami tanpanya, adalah kemampuan hebat untuk dimiliki.

Optimisme semacam itu membantu membuat blogger sukses. Karena terkadang akan terasa berat.

Sebagai wirausahawan yang mengembangkan bisnis akan ada kemunduran, dan Anda perlu mengingatkan diri sendiri tentang tujuan Anda.

Berkali-kali hal ini terjadi dalam hidup saya untuk memperkuat tekad saya bahwa setiap tantangan memiliki tujuan.

Jadi pada saat Anda menghadapi kemunduran, ingatlah bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.

Ketahuilah bahwa jika Anda terus bergerak maju ke arah yang dikatakan oleh intuisi Anda, sesuatu yang hebat akan menunggu Anda di luar penghalang jalan.

Sosial

Kebanyakan pengusaha sangat sosial dan memiliki kualitas keahlian menjual yang baik.

Tetapi di dunia maya blogging Anda bisa menjadi seorang introvert total dan masih membangun pengikut sosial yang besar.

Anda hanya harus aktif di akun media sosial utama Anda dan terlibat sebanyak mungkin dengan pelanggan Anda dan blogger lain di niche Anda.

Kegigihan

Anda harus ulet, terutama dalam hal pemasaran blog Anda.

Tidak ada orang lain yang akan melakukannya untuk Anda, jadi Anda harus menjadi promotor diri sendiri. Bukan berarti Anda tidak boleh rendah hati saat melakukannya, tetapi Anda harus menggunakan setiap kesempatan untuk mempromosikan blog Anda.

Misalnya, Anda harus:

  • Promosikan blog Anda di semua tanda tangan email Anda
  • Tautkan secara strategis ke artikel lama di dalam artikel baru Anda (Juga sangat penting untuk SEO)
  • Pin, tweet, dan posting di akun sosial Anda berkali-kali per hari. Anda dapat menggunakan SmarterQueue untuk mengotomatiskan ini untuk Anda
  • Bagikan artikel Anda tanpa henti ke situs yang relevan
  • Kirim email pribadi ke pelanggan
  • Tulis posting tamu (Kami menerima penulis posting tamu di sini !)
  • Mintalah ahli di niche Anda untuk menge-Tweet artikel Anda, atau tawarkan pertukaran penempatan tautan dengan blogger lain
  • Dan seterusnya!

Kesimpulan Apa yang Membuat Blogger Sukses 

Apakah Anda memiliki beberapa atau semua kualitas keterampilan ini? Jika demikian, Anda sedang dalam perjalanan untuk menjadi blogger yang sukses .

Dan jika Anda lemah di beberapa area ini, langkah pertama adalah mengakuinya, dan kemudian mengambil langkah untuk meningkatkan.

Siapa pun dapat menguasai aspek teknis blogging atau memoles keterampilan menulis mereka, tetapi meningkatkan di bidang tidak berwujud ini akan memastikan bahwa bisnis blog Anda menjadi sukses.

Terimakasih sudah membaca sampai ahir artikel blog tips keterampilan apa yang membuat blogger menjadi sukses. tongkrongin terus untuk updatetan berikutnya dari haris.eu.org

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url