5 Game Anime yang Dirilis Pada Tahun Ini 2021

5 Game Anime yang Dirilis Sejauh Ini Pada Tahun 2021
 5 Game Anime yang Dirilis Sejauh Ini Pada Tahun 2021

Ketika datang ke budaya pop Jepang, waralaba paling populer bercabang di luar platform aslinya. Di Jepang dan beberapa tempat di China, Anda akan sering melihat franchise seperti Dragon Ball Z , Attack on Titan , Hunter X Hunter , Demon Slayer , Fairy Tail , dan Pokemon pada berbagai item. Barang-barang ini dapat berkisar dari botol Soda Pop, makanan, makeup. dan bahkan iklan waralaba restoran (McDonald's dan KFC). Ketika sebagian besar manga atau anime menjadi populer, biasanya mereka akhirnya menerima adaptasi video game.

Game Anime Dirilis pada tahun 2021

  1. Persona 5 Strikers
  2. Re:Zero – Starting Life in Another World
  3. Atelier Ryza 2
  4. Steins Gate and Dragon Ball Z
  5. Love Live! School Idol Festival: After School Activity

Saat ini delapan bulan memasuki tahun 2021. Sejauh ini tahun 2021 merupakan tahun yang lambat untuk video game, terutama game anime. Meskipun tahun berjalan lambat, berbagai permainan yang bagus telah dirilis yang terinspirasi oleh beberapa waralaba anime papan atas. Gamer dan penggemar anime di seluruh dunia dapat mengalami beberapa cerita favorit mereka dari perspektif baru. Di bawah ini adalah lima game anime yang dirilis pada tahun 2021 yang mungkin ingin Anda coba.

1. Persona 5 Strikers

Persona 5 Strikers
Persona 5 Strikers

Pencuri Phantom kembali dan kali ini pertarungan dipaksakan pada mereka. Di Persona 5 , Pencuri Phantom harus mengubah hati dan pikiran target mereka atau mati mencoba. JRPG hit pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 di PlayStation 3 dan PlayStation 4. Dengan keberhasilan permainan, Persona 5 diadaptasi menjadi serial animasi dan dirilis di Crunchyroll, Animelab, Hulu, dan akhirnya Funimation. Dengan kesuksesan serial animasi, game aslinya, dan pengikut setia, Atlus dan Sega memutuskan untuk melanjutkan cerita dengan merilis Persona 5 Strikers . Persona 5 Strikers pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2020 tetapi akan diluncurkan di seluruh dunia pada tahun 2021.

Persona 5 Strikers berlangsung empat bulan setelah kejadian di game pertama dan Phantom Thieves dipaksa untuk membersihkan nama mereka. Setelah ledakan pengakuan yang tiba-tiba, Pencuri Hantu dituduh memanipulasi hati orang-orang yang tidak mereka kenal. Bersatu kembali, kelompok tersebut menemukan bahwa Metaverse tidak hilang seperti yang diharapkan sebelumnya. Geng harus berkeliling Jepang untuk menutup Penjara dan membersihkan nama mereka.

2. Re:Zero – Starting Life in Another World

Re:Zero – Starting Life in Another World
Re:Zero – Starting Life in Another World

Re:Zero menggemparkan dunia dengan kembarannya yang manis, setengah peri cinta yang lucu, dan protagonis yang bodoh. Setelah secara misterius dipanggil ke kerajaan Lugunica, Subaru terbunuh saat membela setengah peri. Waktu berputar kembali dan Subaru menemukan dirinya hidup kembali di masa lalu. Setelah mati berkali-kali, Subaru menyadari bahwa setelah mati, hidupnya berputar kembali ke titik tertentu. Dengan pengetahuan ini, Subaru mampu membela Emilia dan teman-teman lain yang ditemuinya di sepanjang jalan.

Dengan waralaba yang mendapatkan ketenaran, beberapa game spin-off telah dibuat untuk memperluas alam semesta. Pada bulan Januari,  Re:Zero Memulai Kehidupan di Dunia Lain: The Prophecy of the Throne dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC. Gim ini mengikuti peristiwa musim pertama tetapi menawarkan cabang dan opsi cerita baru untuk ditemukan pemain. Pemain akan menggunakan kemampuan Subaru "Return by Death" untuk mengumpulkan informasi, melawan musuh, atau mati saat mencoba.

3. Atelier Ryza 2

Atelier Ryza 2
Atelier Ryza 2

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy adalah entri ke-22 dalam franchise Atelier . Serial ini tidak memiliki dampak besar ketika dirilis sebagai serial animasi; namun, adaptasi manga telah berhasil dan telah berjalan dari 2007 hingga 2020.

Game ini pertama kali dirilis di Jepang pada 3 Desember 2020; sebulan kemudian, dirilis secara internasional. Seorang guru dan alkemis oleh perdagangan, Ryza dipanggil ke ibukota untuk membantu reruntuhan penelitian Saat meneliti reruntuhan batu khusus dia telah diberikan menetas mengungkapkan makhluk misterius.

4. Steins Gate and Dragon Ball Z

Steins Gate and Dragon Ball Z
Steins Gate and Dragon Ball Z

Nomor 4 dalam daftar kami adalah dua waralaba mapan di industri ini. Ketika berbicara tentang anime time loop, Steins Gate sering kali menjadi judul pertama yang terlintas dalam pikiran, namun, Tokyo Revengers mungkin akan segera melampauinya. Serial ini awalnya berjalan pada tahun 2011 dan pada tahun 2015 sebuah game spin-off dirilis. Game Spin-off ini bernama Steins; Gerbang 0 pada akhirnya akan diadaptasi menjadi musim animasi kedua. Versi Steins yang ditingkatkan secara grafis; Gerbang 0 disebut Steins; Gate 0 Elite dijadwalkan akan dirilis sebelum akhir tahun 2021. Versi yang diperbarui seharusnya menambahkan animasi penuh ke dalam game.

Meskipun Dragon Ball Z: Kakarot sebelumnya telah dirilis di Xbox One, PC, dan PlayStation 4, rencananya akan dirilis pada 24 September 2021 untuk Nintendo Switch. Dragon Ball Z: Kakarot memperluas ayat DBZ . Pemain memiliki kesempatan untuk menjelajahi putaran dan hidup di alam semesta Dragon Ball . Game ini merilis DLC ketiganya, Dragon Ball Z: The History of Trunks “, pada 11 Juni 2021.

5. Love Live! School Idol Festival: After School Activity

Love Live! School Idol Festival After School Activity
Love Live! School Idol Festival After School Activity

Pada 24 Maret 2021, Love Live! Festival Idola Sekolah: Kegiatan Setelah Sekolah Wai-Wai! Rapat Rumah!! porting ke PlayStation 4. Tidak seperti rekan arcade-nya, versi PlayStation 4 memiliki tingkat kesulitannya sendiri. Permainan dasar hanya memiliki delapan lagu, namun, dua puluh satu paket lagu tersedia untuk dibeli dan memberikan 117 lagu tambahan untuk dimainkan. Nah, itulah 5 game anime yang sudah rilis pada tahun 2021, yang wajib dilirik oleh para penggemar anime.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url